Breaking News

PERINGATAN HARI GURU NASIONAL DI KOTA PALANGKA RAYA

Disdik, Palangka Raya – Guru Indonesia adalah para pejuang pendidikan yang sesungguhnya, yang menjalankan peran, tugas, dan tanggung jawab mulia sebagai panggilan jiwa. Dengan segala tantangan dan hambatan, para guru Indonesia berada di garda terdepan dalam pencerdasan kehidupan bangsa. Hari Guru Nasional sebagai tanda terbentuknya Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) jatuh pada tanggal 25 November. 

Peringatan Hari Guru Nasional ke 73 diperingati dengan dilaksanakannya Upacara Bendera pada Senin, 24 November 2018 di SMPN 3 Palangka Raya. Selain dihadiri oleh seluruh Kepsek SD/MI, SMP/MTs se Kota Palangka Raya turut hadir Kepala Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya Bapak Drs. H. Sahdin Hasan sekaligus bertindak sebagai pembina upacara.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan selamat kepada semua guru dan tenaga kependidikan Indonesia, baik yang ada di dalam maupun di luar negeri. Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya juga beliau sampaikan atas dedikasi, komitmen, dan segala ikhtiar yang telah dilakukan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.