Breaking News

Peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2022

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dalam Rangka Memperingati Hari Anak Nasional Tahun 2022 yang dihadiri oleh Ny. Avina Fairid Naparin selaku Bunda PAUD Kota Palangka Raya sekaligus Membuka Acara Kegiatan Senam Kepal – Kepal yang diikuti sebanyak 600 anak dan guru pendamping dari 136 Lembaga yang ada di Kota Palangka Raya.
Selain juga dihadiri oleh Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya, Kabid serta Kasie dan Kasubbag di Lingkungan Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya, K3PPAUD, IGITKI Kota dan IGITKI Provinsi Kalimantan Tengah, HIMPAUDI Kota dan Provinsi Kalimantan Tengah sebagai mitra kerja serta dihadiri juga oleh Kepala Dinas DP3APPKB Kota Palangka Raya Bpk. Sahdin Hasan.
Dalam sambutannnya Bunda PAUD Kota Palangka Raya menyampaikan bahwa semua Anak PAUD adalah bukti bahwa kita jauh lebih tanggung dari semua tantangan, lebih berani dari rasa ragu dan tidak takut untuk mencoba. Kita hanya mampu melewati, tapi berdiri di garis depan untuk memimpin pemulihan kebangkitan ditengah hantaman ombak yang sangat besar kita terus melautkan kapal besar bernama MERDEKA BELAJAR, yang di Tahun Ketiga ini telah mengarungi pulau – pulau di seluruh Indonesia, Kurikulum Merdeka yang berawal dari upaya membantu para guru dan murid di masa pandemik.

Bergerak untuk merdeka belajar..
Selamat Hari Anak Nasional 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.