Breaking News

DINAS PENDIDIKAN KOTA PALANGKA RAYA RAMAIKAN PESTA TAHUN BARU 2019 DI BUNDARAN BESAR

Disdik, Palangka Raya – Perayaan pergantian malam tahun baru 2019 di Kota Palangka Raya berlangsung dengan meriah. Pesta Tahun Baru 2019 dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran , Wali Kota Palangka Raya Fairid Nafarin, para tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya turut serta dalam meramaikan acara Pesta Tahun Baru 2019 yang dipusatkan di bundaran besar Kota Palangka. Dengan posisi stand nomor 6 Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya menyuguhkan aneka makanan yang disediakan untuk masyarakat yang datang meramaikan pesta tahun baru 2019  tersebut. Setelah kunjungan Wali Kota Palangka Raya Fairid Nafarin ke Stand Dinas Pendidikan yang disambut langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya Drs. H. Sahdin Hasan, sekaligus mencicipi hidangan aneka makanan dan nasi tumpeng yang telah disediakan tampak masyarakat menyerbu stand Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya untuk mengambil makanan yang tersedia.

Pesta tahun baru 2019 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dan Pemerintah Kota Palangka Raya ini dihiasi dengan pentas seni, hiburan artis ibu kota Zaskia Gotik maupun artis lokal serta doa bersama lintas agama dan acara tutup tahun kebangsaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.